Single Blog

image description

Program Yayasan Graisena Semester 2 Periode Juli-Desember 2020

Yayasan Gerakan Indonesia Sadar Bencana (Graisena) terus melanjutkan program bantuan dalam menanggulani pandemi Covid-19.

Setelah sukses dengan Program 3 (Tiga) Cluster Bantuan Yayasan Graisena untuk melawan virus Corona, Yayasan Graisena kali ini meluncurkan empat program baru. Keempat program tersebut adalah #PupukUntukKetahananPangan, #PelatihanSineasBersamaGuntara, #KopiLawanCovid, #BibitTanaman, #SemuaOrangPenolong

Pupuk Untuk Ketahanan Pangan merupakan program pembagian pupuk secara gratis kepada para petani agar ketahanan pantan Indonesia tetap kuat selama pandemi covid-19.

Program pemberian #BibitTanaman dimaksudkan untuk memberikan bibit kepada orang-orang untuk menanam pohon di rumah atau di lingkungan tempat tinggalnya agar teduh, indah, dan lestari

Program #KopiLawanCovid menyasar kepada petugas medis, petugas keamanan dan relawan kemanusiaan yang tengah bertugas dan berjuang untuk melawan pandemi covid-19.

Kopi yang disajikan merupakan kopi cold brew yang memiliki efek samping menghilangkan kantuk dan menyegarkan dahagas sehingga mereka bisa bekerja lebih semangat.

PT Graisena Usaha Nusantara (Guntara) yang merupakan anak kandung dari Yayasan Graisena akan memberikan pelatihan kepada sineas-sineas muda Indonesia mengenai dunia videografi dengan memberikan pelatihan dan setifikasi secara gratis

Program ini merupakan program pengentasan pengangguran sehingga anak-anak muda Indonesia memiliki kemampuan bersaing dan unggul pasca pelatihan.

Program #SemuaOrangPenolong adalah program untuk membantu sesama mulai dari sembako, kesehatan, dll.

  • SHARE
  • TWEET
  • PIN

Leave Comment